Senin, 17 Agustus 2015

Inilah Alasan Ketidakberuntungan Rumah Tangga Menurut Feng Shui

Seringkali kita temui disekitar kita tentang keluarga yang tidak harmonis, anggota keluarganya sering sakit, pengeluarannya lebih besar dari pendapatannnya, bapak dan ibunya sering bertengkar, anaknya bandel dan lain-lain. Banyak sih, faktor-faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, namun kali ini kita akan mengupasnya sesuai dengan ilmu feng shui.

Bagi yang belum tau tentang apa itu feng shui bisa baca disini.

Oke, Lets read!!

1. Cermin Yang Segaris Dengan Pintu Utama


Menurut Feng shui, penempatan cermin yang terletak segaris dan berhadapan dengan pintu utama dapat mengurangi dan menghalangi efek energi yang masuk kedalam rumah. Jadi, energi positif yang masuk kedalam rumah tidak dapat terkumpul karena energi  atau "Qi" tersebut dipantulkan atau dikembalikan lagi keluar, yang dipercaya dapat mengurangi keberuntungan yang dimiliki penghuni rumah.

2. Balok Yang  Menonjol Diatas Pintu Depan

Balok yang muncul diatas pintu utama dapan menekan dan menghalangi Energi atau "Qi" yang masuk kedalam rumah. Sehingga, keberuntungan keluarga menjadi tertekan. Masalah ini dapat diatasi dengan memasang plafon untuk menutupi balok yang menonjol kebawah.

3. Pintu Kamar Mandi Yang Menghadap Pintu Utama


Menurut ahli feng shui, kamar mandi mewakili energi negatif atau "Yin Qi" dan pintu utama mewakili energi positif atau "Yang Qi", ketika mereka berhadapan maka energi akan netral yang berarti bahwa sirkulasi energi positif tidak akan optimal dan dengan demikian keberuntungan penghuninya juga tidak optimal.

4. Kamar Mandi Berada Persis Diatas Pintu Utama
Dalam pembangunan rumah dua lantai terkadang kita salah menemparkan kamar, oleh karena itu penting seklai utnuk berkonsultasi fengshui terlebih dulu sebelum membangun sebuah rumah. Ketika WC atau Kamar mandi terletak diatas pintu utama persis, secara fengshui ini tidak memiliki keseimbangan, dan dianggap seperti "air membasahi kepala" atau bahasa cinanya "Lin Tou Shui". Dalam kasus ini, diyakini bahwa penghuninya akan mengalami kesialan dan pengeluaran yang tidak perlu akan terjadi serta keberuntunga yang sering bocor atau menghilang.

5.Pipa Pembuangan Yang Mengalir Dibawah Pintu Utama
Sekali lagi perlu diketahui bahwa, perancangan dan pembangunan rumah yang didasarkan prinsip feng shui sangatlah penting, karena jika tidak akan memerlukan waktu dan biaya lagi untuk memperbaikinya. Ketika saluran air atau kotoran keluar dengan lewat dibawah pintu utama, energi positif akan terhambat masuk kedalam rumah karena pengaruh energi negatif yang lewat dibawah pintu utama.

Nah, sekian dulu para pembaca setia, kita akan jumpa lagi dipembahasan yang lain. Thans For Reading.

Share this

0 Comment to " Inilah Alasan Ketidakberuntungan Rumah Tangga Menurut Feng Shui "

Posting Komentar